Saturday 2 February 2013

Al Quran Flash Free Download



AL QURAN FLASH PORTABLE
Qur’an Flash Tajweed adalah Software Al Quran yang dapat menampilkan Al Quran secara virtual yang memiliki fitur tajwid untuk menuntun dalam membaca Al-Qur’an yang baik dan benar :
Fitur-fitur Qur’an Flash Tajweed:
1. Virtual Al-Qur’an yang sangat mirip dengan Qur’an sebenarnya
2. Ringan tidak memakan resource
3. Portable
4. Dilengkapi tajwid untuk membaca dengan benar
5. Mudah penggunaannya
6. Support windows XP/ windows 7 32 dan 64 bit
7. Dan fitur menarik lainnya sob
Sudah seharusnya sebagai seorang Muslim untuk senantiasa membaca Al-Qur’an dimanapun berada. Karena Al Quran adalah petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa. Kemajuan teknologi yang begitu cepat tidaklah menjadi penghalang dalam belajar serta mendalami  Al Quran melainkan sebaliknya dengan kemajuan teknologi yang ada, peluang untuk belajar dan memahami Al Quran semakin mudah saja.
Berikut ini adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan ditengah-tengah kesibukan dalam bekerja. Aplikasi ini bersifat portable (bisa dibawa kemana-mana), tidak membutuhkan instalasi, terdapat tanda tajwid, dan masih banyak lagi. Jika berminat untuk mencobanya silakan download.

How To Download 





Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Pages

 

Copyright @ 2013 Free Software and Games.